Minggu, 06 September 2015

Happy Graduation

 setelah 3 abad eh 3 tahun lamanya, gue dapetin samir ini juga.. butuh perjuangan bgt demi dapetin samir ini weheheh


  Ini bakalan jadi foto terakhir gue sama penyet, dia temen seperjuangan gue, temen gue terkonyol , terkhayal dan dengn segala keterterannya yang bikin gue ngakak terus disekolahan
di bawah ini adalah foto calon ibuibu komplek sukses haha.. mereka itu sahabat gue yang ga ada jaim-jaimnya, ga ada diemnya dan ahhhh gabise diungkapin lagi deh
duh, buat foto yg satu ini bakal gue kasih caption apaan ya, entahlah gue jg bingung.. intinya , beberapa hari sebelum graduation , ada sesosok seorang cowo yg dateng jauhjauh dari bogor, masih pake almet prodi kuliahnya dan bawain bunga buat gue. btw thnx mi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar